Xiaomi Resmi Hadir di Indonesia

Xiaomi Redmi 1S
Xiaomi Redmi 1S



Produsen elektronik asal Tiongkok yang tengah populer, Xiaomi, akhirnya meresmikan kehadirannya di pasar Indonesia, Rabu (27/8/2014). Awal Juni lalu, Xiaomi sejatinya sudah memperkenalkan diri ke publik Indonesia melalui ajang Indonesia Cellular Show 2014 di Jakarta. Untuk permulaan ini, Xiaomi baru menjual produk smartphone Redmi 1S


"Redmi 1S mengedepankan Kualitas Terbaik dan mengutamakan user experience dengan harga terjangkau, kami sangat senang dapat menghadirkan Redmi 1S ke pasar Indonesia. Perangkat ini hadir dengan layar 720 HD, kamera 8 MP yang bisa menghasilkan kualitas gambar yang sangat baik, kapasitas baterai yang tinggi, dan varian fitur software sebagai bagian dari sistem operasi MIUI v5 yang akan membuat para pengguna Redmi 1S sangat puas," tutur Hugo Barra, Vice President, Xiaomi Global.

"Untuk Distribusi dan Layanan Purna Jual (Service, Garansi,dll) Kami Telah bekerjasama dengan 2 Perusahaan lokal yaitu Trikomsel dan Erajaya. Hal ini untuk mendukung dan memberikan Pelayanan Terbaik kepada Pengguna Xiaomi di Indonesia.  Mengenai pemasaran dan Penjualan Smartphone Canggih ini, Kami juga telah bekerja sama dengan salah satu Online Shop Terbesar di Indonesia", imbuhnya. (baca: Xiaomi Bermasalah, Harus Kemana?)



Berminat Untuk Memiliki Smartphone Canggih ini?


Baca Lengkap --> Cara Mudah Membeli XIAOMI

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer