Searching Lebih Depat Dengan Emoji

 Mesin Pencari (search engine) milik Microsoft, BINGmengumumkan bahwa mereka mendukung penggunaan Emoji. Dengan demikian maka pengguna dimungkinkan untuk mengetik karakter special dalam pencarian pada perangkat Mobile maupun desktop dan menerima hasilnya berdasarkan maksud tersebut.
 Seperti dikutip NusamaniaTEKNO dari lama mashable, pihak BING mengatakan fitur tersebut untuk sementara hanya tersedia dalam Bahasa Inggris. “Pencarian seperti cara anda berkomunikasi sehari - hari” tambah mereka
 Search Engine ini menawarkan beragam definisi untuk berbagai rangkaian emoji. Ini juga dapat menggabungkan beraneka ragam emoji atau kata – kata untuk hasil pencariannya.
 “Seperti halnya saya mengirimkan pesan ke temanku jika mereka mencari tempat makan sushi, sekarang bisa langsung dilakukan di BING dengan menggunakan Emoji di Ponsel saya daripada menuliskan “sushi”, Walaupun menggunakan Emoji, kita akan tetap mendapatkan tempat menarik untuk menyantap sushi”, seperti yang dikatakan Craig Beilinson, Direktur Marketing Communication Microsoft .
Apapun alasannya, ternyata memang lebih cepat mengggunakan emoji ketimbang mengetikkan kata – kata “restoran sushi terdekat”. Hal ini juga btergantung seberapa baik Anda menggunakan keyboard emoji yang biasanya tersedia pada perangkat Mobile
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer