Sony Xperia Z2: Review dan Spesifikasi

Sony kembali Meluncurkan Android terbarunya: Xperia Z2. Kali ini NusaMania.com akan mengupas  bagaimana spesifikasinya. Mari langsung kita tinjau bersama Sony Xperia Z2 terbaru ini.



Salah satu keuntungan besar yang didapat dari Sony Xperia Z2 ialah OS-nya yang sudah Android OS v4.4.2 (KitKat), sehingga fitur-fitur terbaru Android dapat dinikmati oleh penggunanya seperti: display yang lebih baik (mendukung 4K display), ketahan baterai yang lebih lama, Google Now yang lebih baik dan berbagai kelebihan Android KitKat lainnya.

Sony Xperia Z2 merupakan smartphone kelas High-end yang hadir sebagai kelanjutan dari Sony Xperia Z. Pada website resminya tagline untuk Sony Xperia Z2 ini adalah:  “The world’s best camera and camcorder in a waterproof smartphone”, Hal ini memang benar adanya karena Xperia Z2 memiliki bodi IP58 certified yang berfitur anti debu dan anti air serta kamera utama berkekuatan 20.7 MP!  Tentu dengan kemampuan ini penggunanya bisa merekam video dengan kualitas sangat baik didalam air! (baca juga ->> Kecemplung di Laut 2 Bulan, Xperia Z2 Masih Berfungsi  ) 


Inilah video Sony Xperia Z2 yang muncul pada website resminya:


Android KitKat yang mendukung display 4K dan kamera 20.7 MP didukung pula dengan kemampuan 4K Sony Xperia Z2. Menurut video diatas, teknologi 4K ini mampu merekam dan menapilkan video dengan detail 4 x kualitas HD. Fitur 4K ini didukung pula dengan kemampuan proyektor dengan koneksi model terbaru, MHL 3.0 connector.

Sony juga menitik beratkan desain fisik yang sempurna pada Xperia Z2. Sebelumnya, detail tiap ponsel Sony seri Xperia memang sudah menawan, namun kali ini Sony menjelaskan mengapa detail pada sebuah smartphone menjadi sangat penting untuk diperhatikan, seperti yang ditunjukan Sony pada video berikut ini:




Secara garis besar, Sony Xperia Z2 memiliki detail yang sangat baik mulai dari desain fisik, layar, kemampuan kamera. Dengan dukungan semua detail tersebut, Android versi KitKat terbaru berjalan sangat optimal pada Sony Xperia Z2.



Miliki Sony Xperia Z2 dengan harga Terbaik -> Beli Disini



Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer