Unboxing Xperia Z3 Dalam Air


Salah satu fitur yang dibanggakan Sony di smartphone flagship Xperia Z3 adalah kemampuan tahan airnya. Bagaimana jika unboxing atau membuka kemasan Xperia Z3 itu dilakukan di dalam air? 

Dikutip NusamaniaTEKNO dari BGR, Carphone Warehouse, sebuah retail ponsel di Inggris, punya ide menguji ketahanan Z3 dengan membukanya di kedalaman air. Dalam video yang diunggah di YouTube, tampak kemasan Xperia Z3 diletakkan di air dan seorang penyelam membukanya. 

Karena terbuat dari kertas, kemasan Xperia Z3 yang basah tentu tidak bertahan lama. Tapi Z3 yang memang dirancang tidak mengalami masalah saat basah-bahasan mampu menyala tanpa kendala. (Baca: Sony Xperia Z3, HP Anti Air Berspesifikasi Terbaik )

Sang penyelam juga mencoba beberapa fitur kamera Z3 yang sukses merekam di kedalaman air. Xperia Z3 sendiri dibekali sertifikasi IP65 dan IP68 yang membuatnya tahan dalam kondisi cukup ekstrim seperti tercebur. Memang saat ini, fitur tahan air sudah diterapkan oleh berbagai vendor smartphone sehingga persaingan kian ketat.  

Berikut videonya:



Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer