LG L60, Android KitKat Harga Bersahabat

LG Mobile Communication Indonesia (LG) kembali memperkenalkan smartphone terbarunya, L60. Seperti keluarga L series sebelumnya, keluaran terbaru ini menyasar kelas menengah dengan harga bersahabat.


image: lg.com

Meski tidak dipasarkan dengan harga yang tinggi, produk ini didesain modern dengan fitur premium. Sejak kemunculan generasi pertamanya tiga tahun lalu, L Series selalu dilengkapi dengan sistem operasi Android paling baru pada masanya. Selain itu, karakter khas seri ini terletak pada daya baterai besar. 


Produk ini didesain dengan dimensi 121 x 65 x 11.4mm. Ukuran ini membuatnya tidak terlihat bongsor di antara smartphone lain dalam kelasnya. Layarnya, membentang sepanjang 4,3 inci dengan resolusi WVGA. 

LG pun menyematkan ponsel pintar ini dengan kecepatan 1.3 GHz Dual Core. Sementara untuk membuat smartphone dengan kamera 5MP tetap prima lebih lama, ia dibekali baterai dengan kapasitas 1,540mAh.

Keluaran terbaru ini turut menghadirkan fitur Knock On dan Guest Mode. Padahal biasanya dua fitur ini hanya dapat ditemui pada smartphone seri G yang merupakan seri premium smartphone LG. 

Diperkenalkan pertama kali dalam smartphone LG G2, fitur Knock On membuat pengguna tak perlu lagi mencari tombol power. Cukup mengetuk lembut layar dua kali. Itu artinya memberi perintah bagi L60 untuk berpindah pada keadaan aktif. Demikian pula sebaliknya untuk mengembalikannya lagi pada kondisi standby.

Sementara Guest Mode™ tampil demi keamanan privasi penggunanya. Dengan menjalankan Guest Mode, maka akan membatasi akses pengguna lain hanya pada beberapa aplikasi yang ditentukan sebelumnya oleh pemilik. Hal ini membuat privasi penggua selalu terjaga meski ponselnya sedang tidak berada dalam genggamannya.


Spesifikasi LG L60 

(Klik untuk memperbesar)




Baca Juga:

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer