Himax Zoom, Smartphone Hexa Core Perdana

Himax Zoom coba tampil beda dengan mengusung prosesor Hexa Core. Dengan diferensiasi ini pula Himax coba menggaet para anak muda yang doyan ngoprek. Ponsel dengan prosesor Hexa Core masih awam. Bahkan, Himax Zoom diklaim sebagai yang pertama hadir di Indonesia. 

Adapun target pasar bagi Himax Zoom secara umum adalah ke kawula muda, lebih spesifik lagi adalah mereka yang suka bereksplorasi dengan gadgetnya.



Spesifikasi: 

Perangkat ini punya bentang layar 5,5 inch beresolusi high definition 1280x720 pixel dan kedalaman 321 ppi (pixel per inch).

Layar Himax Zoom sudah diperkuat dengan teknologi Dragontrail, sehingga diklaim mampu memberikan perlindungan ekstra dari goresan yang mengganggu. Ada pula teknologi glove touch, jadi pengguna tetap bisa mengoperasikannya saat menggunakan sarung tangan.

Masuk ke organ dalam, ada prosesor hexa core MediaTek yang menjadi andalan yang berpadu dengan CPU Cortex A7, RAM 1 GB dan GPU Mali 450 untuk pengolah grafis. 

Tampilan alias user interface (UI) Himax Zoom juga ingin tampil beda dengan menampilkan desain yang disebutnya sebagai Amigo OS. Ini merupakan OS berbasis Android 4.4 KitKat dengan tambahan fitur menarik dan UI yang diklaim friendly dan enak dilihat.

Adapun spesifikasi lainnya dari ponsel seberat 104 gram ini adalah storage internal 8 GB, baterai 2400 mAH, dual SIM, serta kamera 8 megapixel (belakang) dan 2 megapixel (depan). ( -> Beli Disini )


Baca Juga:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer