Gadget Review: Advan Vandroid S4D Gaia

Kelebihan dan kekurangan Advan Vandroid S4D Gaia 


Advan Vandroid S4D

Advan memang sangat ambisius untuk mengalahkan Smasung di pasar smartphone android Indonesia. ( Baca: Advan Vandroid S3, HP Android Dual SIM Harga Murah )

Advan kini mulai mengisi semua lini pasar Android dengan beragam produk yang memiliki tingkat spesifikasi berjenjang. Yang terbaru dirilis adalah Advan S4D Gaia. Smartphone ini menjadi seri penerus S4 yang cukup sukses di pasaran. Harga Advan S4D Gaia memang cukup bersaing, karena dibanderol dengan harga yang cukup murah! 

Walaupun Murah, Spesifikasi Advan Vandroid S4D Gaia begitu mantap. Ingin tahu seperti apa kelebihan dan kekurangan Advan S4D ? simak ulasan berikut ini :

Kelebihan Advan Vandroid S4D Gaia:

1. Desain tipis – yang menarik dari Advan Gaia adalah desainnya cukup berbeda dengan seri Vandroid lainnya karena mengusung dimensi yang lebih tipis. 
2. Varian Warnanya juga sangat beragam.
3. Layar LCD IPS – Advan Vandroid S4D mengusung layar berjenis LCD IPS dengan resolusi 960×540 piksel.
4. Prosesor Quadcore – Kelebihan Advan Vandroid S4D Gaia yang paling ditonjolkan ada di sisi dapur pacunya. Spesifikasi Advan Vandroid S4D memang begitu mantap dengan menghadirkan prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Performanya juga cukup maksimal dengan menggandeng chipset Broadcom BCM23550 serta GPU VideoCore IV.
5. Kamera 8 MP – Aspek fotografi juga diperhatikan Advan. Terbukti ponsel ini menggunakan kamera 8 MP sebagai kamera utama serta 3 MP sebagai kamera depan. Hasil foto cukup maksimal apalagi terdapat dukungan LED Flash serta autofokus.



Harga Advan Vandroid S4D Gaia terbaru
Dengan spesifikasi Advan Vandroid S4D gaia yang cukup mumpuni, rasanya tak terlalu mahal jika kita harus menebusnya dengan harga Rp. 1.499.000 terlebih saat ini sedang ada PROMO, jadi hanya 1,1 jutaan! 
Berminat? ->> Lihat Disini 


Baca juga:


Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer