Selamat Bertugas Sang Harapan Baru

Hari ini, 20 Oktober 2014 Indonesia memiliki Presiden dan Wakil Presiden baru yaitu Ir. H. Joko Widodo dan Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla 

image: Times magazine cover

Setelah melewati Proses Pilpres sejak masa Kampanye hingga proses sengketa di Mahkamah Konstitusi yang akhirnya dimenangkan kubu Jokowi-Jk, Bangsa Indinesia telah cukup banyak menghabiskan energinya. 

Persaingan kedua pasangan kandidat yang sangat ketat, ternyata juga berefek hingga masyarakat luas. Dengan semangat saling membela calon masing2, tak jarang terjadi saling ejek di kalangan umum, terutama di media - media sosial (twitter dan facebook). 

Pertentangan yang terjadi bukan hanya di kalangan masyarakat umum saja, melainkan juga sampai ke tingkat Elit antara Kubu Pendukung Capres yang satu dan Kubu lainnya bahkan terdengar sayup  -sayup beberapa waktu lalu dan sempat dikhawatirkan beberapa pihak mengenai adanya aksi penjegalan (boikot) dari pelantikan Preaisen terpilih yng akan dilakukan anggota parlemen dari Kubu yang berseberangan dengan Presiden terpilih, Namun (syukurlah) akhirnya hal ini tidak terjadi.

Beberapa saat yang lalu Pelantikan Presiden dan wakil Presiden telah berlangsung sukses, Kini Kapal yang sangat besar dimana di dalamnya terdiri lebih dari 250 juta jiwa telah memiliki nahkoda baru. Namun ingat, Perjuangan Baru akan dimulai, Tantangan akan semakin berat karena kita akan menyongsong era yang sangat terbuka di kawasan.

Tahun depan tepatnya Tahun 2015, Pasar Bebas ASEAN dimulai, tentu kita tidak ingin sekedar menjadi penonton ataupun hanya menjadi target market dari era keterbukaan ini.  Mr. President, bawalah Negeri menjadi Pemain Inti di kawasan, ciptakan kemakmuran seperti yg dicita-citakan Founding Fathers. Oleh karena itu Izinkan kami, Segenap Pimpinan dan Staff NusaMania.com mengucapkan Selamat dan sukses Atas Pelantikan Presiden dan wakil Presiden indonesia masa bakti 2014-2019. 

Kami Akan terus mendukung dan mengawal kepemimpinan Anda, Izinkanlah juga kami untuk menyampaikan kritik dan masukan terhadap segala Kebijakan yang kelak Anda ambil. Akan Kami Kawal Kepemimpinan Anda agar tercapai Tugas Suci yang mulia: Terwujudnya Masyarakat Indonesia yang Adil dan Makmur serta Diridhoi Oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Selamat menunaikan Janji Bakti dan Selamat bertugas Mr. Presiden, di pundak Anda Tergenggam Arah Bangsa


image: detik

Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer