Magic Leap, Investasi Google Senilai 500 Juta Dollar

Raksasa search engine, GOOGLE bersama beberapa pihak lainnya baru saja melakukan Investasi senilai Lebih dari US$ 500 JUTA pada sebuah perusahaan yang disebut dengan Magic Leap. Berdasarkan laporan - laporan yang ada, perusahaan tersebut berfokus pada bidang virtual reality and augmented reality space. 



Namun sejauh ini, Perusahaan tersebut mencoba menutup rapat informasi mengenai hal - hal teknisnya, tetapi apapun itu Google dan beberapa perusahaan besar lainnya dipercaya telah melakukan investasi senilai lebih dari 1/2 MILYAR Dollar atau tepatnya $542 JUTA!


Seperti yang dikutip NusamaniaTEKNO dari laman mashable, bahwa Awal tahun ini Pihak perusahaan Magic Leap mendeskripsikan sebuah proyek yang sedang dikerjakan pada website mereka, yang diklaim bahwa mereka tengah mengembangkan dan berusaha mengkomersialisasikan apa yang dipercaya sebagai "komputasi Antarmuka yang paling natural dan paling ramah di dunia untuk dipakai oleh manusia"

pada pernyataan yang sama, Richard Taylor, Co-Founder Perusahaan Digital Efek,Weta Workshop, yang terkenal karena proyek Film Lord Of The Rings, dengan semangat membicarakan tentang Teknologi milik Magis Leap
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer