Mr. JOKOWI dan Gaya Gaul Anak Muda


Semangat muda dan kerja tanpa mengenal lelah Tokoh yang  satu ini kerap dijadikan teladan bagi kaum pemuda.

Berikut beberapa gaya gaul ala anak muda Jokowi:


Jokowi Ngomong "ciyuss.."


Ciyuuus...miapah! Itulah bahasa gaul yang menjamur di kalangan kaum Muda, dan Jokowi juga pernah menggunakan bahasa gaul itu.

Kata-kata gaul yang lagi 'in' itu terlontar dari Jokowi saat bercengkrama santai selama 30 menit dengan sejumlah wartawan di teras Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta.



Jokowi Selfie


Tak mau ketinggalan dengan tren anak muda lainnya, Jokowi-Jk melakukan Selfie, dan foto tersebut di unggah Jokowi ke laman Facebook-nya saat sedang melakukan persiapan menjelang debat terbuka ke-5 Pilpres tanggal 5 Juli 2104 yang lalu. ( baca: Inilah Gadget Jokowi saat Selfie Pilpres )



Jokowi Penggemar ROCK



Musik cadas selalu menemani Jokowi saat dalam perjalanan blusukannya keliling Jakarta. Jokowi juga menonton konser grup Guns N' Roses yang terkenal dengan Lagu 'Welcome To The Jungle' ini. Dirinya bahkan menyempatkan ke Singapura untuk menyaksikan aksi Judas Priest dan Lamb of God



Yaa inilah beberapa Gaya gaul Tokoh yang sebentar lagi akan diangkat menjadi Presiden Republik Indonesia. 

semoga dengan Sosoknya yg Merakyat dan GAUL, akan terus mengambil kebijakan2 yg Pro Rakyat dan Mendukung Inovasi Kaum Muda demi Kejayaan Indonesia!



Baca Juga:
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer