Inilah Gadget Jokowi Saat Selfie

Penasaran handphone apa yang digunakan Joko Widodo untuk urusan pribadinya? Sosok yang dikenal sederhana ini ternyata bisa dibilang tidak ‘gaptek’ untuk urusan pribadinya. 

Tim NusamaniaTEKNO seperti yang dilansir dari laman PriceArea mencoba mengungkap handphone pribadi Jokowi lewat foto selfie yang di unggah Jokowi ke laman Facebook-nya saat sedang melakukan persiapan menjelang debat terbuka ke-5 Pilpres tanggal 5 Juli 2104 yang lalu. 

handpone jokowi selfie

jokowi jk selfie


Jokowi yang berada di belakang JK memegang smartphone miliknya, sementara JK berpose mengacungkan kedua jarinya sambil tersenyum.


Menggunakan Handphone iPhone 5s


handphone jokowi



Spesifikasi Lengkap iPhone 5S


Untuk melihat secara detik mengenai Spesifikasi Lengkap serta kelebihan dari iPhone 5s, dapat Anda cek melalui link Berikut >> Spesifikasi iPhone 5S 



Cek Harga iPhone 5s 


Ponsel iPhone seri 5s ini telah hadir di Indonesia sejak awal tahun 2014 dan memberikan 3 warna pilihan, yaitu Hitam, Putih dan Silver.

Berminat Memiliki gadget canggih seperti yang dipakai oleh Pak Jokowi ini? silahkan cek informasi toko online dan  Harga terbaik iPhone 5s melalui tautan ini: 

Kapasitas 16GB: >> Lihat Disini 
Kapasitas 32GB: >> Lihat Disini 
Kapasitas 64GB: >> Lihat Disini
Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer