Spesifikasi Lengkap Mito Fantasy U A60

Setelah sukses dengan produk andalan sebelumnya yaitu Mito Fantasy Selfie series, Kini Mito kembali memperkenalkan sebuah smartphone unggulan berspesifikasi mumpuni namun dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat yaitu Mito Fantasy U A60

Ponsel U series ini hadir dengan desain cantik dimana bodi terlihat kokoh dibalut casing belakang bertekstur kulit. Bisa dikatakan ini sebuah inovasi baru bagi vendor lokal, Yuk kita intip apa saja yang ada di dalam Mito Fantasy U A60 ini:






Hadir menggunakan layar IPS LCD berukuran 5 inchi dengan bentang resolusi sebesar 720 x 1280 pixels diproteksi pula anti gores Gorilla Glass. Disektor dapur pacuh sepertinya bersaing dengan ponsel murah besutan Xiaomi, mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 400 Cortex-A7 bertenaga Quad Core 1,2Ghz serta didukung kapasitas memori RAM 1Gb dirasa cukup ampuh mengoptimalkan kinerjanya saat menjalan perintah ataupun menjalankan aplikasi berbobot besar. Mesinnya juga dibekali chip pengolah grafis Adreno 305, cukuh handal mengolah grafis 3D sehingga main game lebih lancar dari sebelumnya.

Berminat Memiliki Mito Fantasy U A60?->> Dapatkan Disini )

Antar muka pengguna menggunakan sistem operasi besutan Google versi Android Kitkat v4.4.2. Sedangkan disektor kamera, Mito Fantasy U A60 telah mumpuni, kamera belakang dipasangkan lensa 13 mp plus LED Flash, pendeteksi wajah dan autofokus, dibagian depan bodi kita bisa pula menemukan satu lagi kamera berlensa 5 megapiksel yang sudah memakai LED Flash, hasil kamera juga cukup bagus, berbeda dibanding yang lampau. Mito Fantasy U dibekali penyimpanan data internal berkapasitas 8 Gb mendukung eksternal memori hingga kapasitas 32Gb. 

Fitur konektifitasnya lumayan lengkap, dual slot sim card berjaringan 3G HSDPA serta ada dukungan layanan Wifi, GPS, microusb v2, bluetooth v4. Semua komponen, kelebihan dan kekurang pada Mito Fantasy U A60 mengambil daya dari baterai Li-ion 2000 mAh.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer