Metode Mudah dan Aman menabung EMAS






Cara yang paling bagus untuk membeli emas itu adalah GRADUAL BUYING,


“Punya uang Beli EMAS, Punya uang Beli EMAS”


Namun kendala yg dihadapi dgn system Gradual buying ini adalah bahwa jika membeli Logam Mulia Antam maka Semakin Kecil/ ringan emasnya (per gram) maka akan Semakin Mahal Ongkos Cetak Sertifikatnya dan Semakin Besar/ berat emasnya (per gram) maka semakin Murahlah ongkos Cetaknya.


Jadi kalau misal ingin menggunakan konsep gradual buying ini Maka akan Sedikit BOROS. Kenapa?? Jika seandainya hari ini kita hanya mempunyai uang 500ribu, maka hanya akan dapat membeli 1 gram Emas (Include Ongkos Cetak yang Lumayan Tinggi), Beda hal jika kita ingin membeli emas LM 10gram maka Ongkos Cetak akan semakin murah! Tapi Masalahnya dengan uang yang kita miliki saat ini BELUM bisa membeli emas sebesar 10gram.


Lalu Bagaimana cara yang Mudah, Murah dan Aman untuk Menabung EMAS?? Dengan menggunakan Sistem Pool Account. Apa itu Pool Account?? Simak Penjelasannya di bawah ini.!




Membeli dan Menabung Emas dengan Sistem POOL ACCOUNT



Pool Account adalah Menabung Emas yang memberikan kemudahan bagi setiap orang untuk memiliki Emas Logam mulia bersertifikasi Antam dengan cara Mencicil (Mengeteng) tanpa dikenakan Biaya Tambahan,Tanpa Bunga Kredit DAN JUGA bebas BIAYA Safe Deposit box. 

Emas yang ditabung dalam Pool Account ini DAPAT Diambil dalam bentuk Fisik Setiap Saat.



beberapa keuntungan dari penggunaan pool account ini :


• Menggunakan harga spot yang terus di-update secara otomatis tiap hari nya.

• Tidak perlu pusing dengan stok emas. Terkadang, di saat harga emas sedang melambung tinggi seperti saat ini, beberapa toko emas dan bahkan PT Antam sendiri membatasi dan kesulitan menyediakan stok emas LM untuk para pelanggan nya. Akhirnya, orang yang sudah memiliki dana dan ingin membeli emas, terpaksa gigit jari karena gak ada stok!!

• Harga jual yang lebih murah dan juga harga beli yang lebih mahal dibanding PT Antam. Kok bisa ? Yaa… karena jual/beli emas di pool account gak melibatkan komponen biaya cetak, karena biaya cetak hanya dikutip kalo si pelanggan ingin mengambil fisik emas nya. 



  Sistem Pool Account Emas ini sangat Menarik dan AMAN..!!
Terlebih kini telah banyak hadir penyedia Poll Acoount Emas Online yang Terpercaya.!


Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer