Panduan pool Account Emas

Cara MUDAH Membuat Tabungan Emas (Pool Accout)

 



3 manfaat Pool Account Online

1. Semua sistem berjalan secara online, sehingga kita gak perlu susah-susah beranjak dari kursi untuk pergi ke toko emas seandainya punya keinginan untuk membeli emas LM atau Dinar. Cukup buka website nya, lakukan transaksi, kirim pembayaran ke pengelola, lalu saldo emas LM akan langsung dibukukan ke dalam rekening pool account kita.

2. kita bisa mengkonversi berapapun uang yg kita punya untuk membeli emas saat ini juga tanpa harus menunggu Uang cukup untuk membeli Emas secara Fisik.

3. Keuntungan berikutnya adalah kita bisa membeli EMAS di harga Spot bukan harga Fisik.
Dengan membeli di harga Spot maka akan jauh lebih IRIT. Kita baru jadikan dan Mengambil secara FISIK baru setelah mencapai berat tertentu yang kita inginkan, (Misal 10gram,25gram,50gram, dst) dan kita hanya membayar ongkos Cetak sesuai Fisik LM yang kita ambil.

4. Membeli Emas TANPA harus ke Toko Emas
Dengan system pool account ini kita cukup buka Laptop, Online, Transfer dan beli EMAS. Jadi Tidak perlu lagi Bersusah payah untuk Keluar Rumah, Bawa duit ,dll




Sebelum kita masuk ke bagian membuka Tabungan Emas ada beberapa hal yang perlu kita siapkan yaitu:

1. Laptop / PC/ tablet.
Diusahakan membuka Account dengan Laptop/PC/Tablet pribadi agar data2 penting tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak berkepentingan. Usahakan membuka dan melakukan Transaksi Pool Account dari Satu Laptop/PC/Tablet yang sama agar memudahkan Anda dan tetap AMAN

2. Koneksi Internet

3. KTP atau SIM atau data diri lainnya.
Data diri ini penting untuk digunakan dalam melakukan transaksi pembelian dan Melakukan Penarikan Emas Secara Fisik. (harap diisi dengan benar dan Lengkap!!)

4. Alamat Email Aktif
Alamat Email diperlukan sebagai Username dan Sebagai Konfirmasi Pendaftaran.

5. Rekening Bank
Untuk melakukan Top Up / pengisian Saldo Pool account dilakukan dengan menggunakan rekening, bisa dilakukan dengan metode Transfer








Sebelum memulai untuk transaksi ada baiknya untuk membahas Jenis- jenis Membership yang terdapat dalam Pool Account Online ini..

Dalam AntamGold terdapat 2 Jenis Membership yaitu:

1. Basic Member
2. Gold Member

Untuk menjadi Basic Member anda TIDAK Dikenakan biaya apapun (GRATIS!)

Adapun Perbedaan antara kedua Jenis Member ini adalah perbedaan dalam Harga Jual beli Logam Mulia (LM).

- Pembelian Logam Mulia
Gold Member akan Mendapatkan Harga Yang lebih MURAH daripada harga Beli LM oleh Basic Member

- Penjualan Logam Mulia
Gold Member akan Diberikan Harga yang lebih MAHAL ketika ingin menjual LM dibandingkan Harga yang diberikan Kepada Basic Member

Perbedaan Harga yang didapat oleh baik Harga Jual maupun harga Beli Emas (LM) adalah Sekitar Rp.500 - Rp1.000/Gram.

jadi Misalkan harga Beli Emas hari ini Untuk Gold Member sebesar Rp. 481ribu/ Gram, maka Basic Member dikenakan harga Rp. 482ribu/gram.

Saran kami, Jika Anda ingin melakukan Pembelian dan menabung Emas dalam jangka Panjang dan Rutin maka Sebaiknya MengUpgrade Membership Anda menjadi GOLD MEMBER karena dalam jangka panjang Keuntungan dan Selisih harga jual dan Harga Beli akan Sangat Signifikan Selisih Harganya..!!




Bagaimana Cara Melakukan Upgrade menjadi GOLD MEMBER???

Untuk menjadi GOLD MEMBER anda akan dikenakan biaya sebesar 300ribu/Tahun atau jika dihitung per bulan maka biaya yang anda keluarkan sebesar 25ribu/Bulan.. Jumlah yang sangat Terjangkau dan Tidak Lebih Mahal dari harga Seporsi Makan siang Anda  SATU Hari :) apalagi ini untuk investasi dan tabungan Hari Depan.






Cara Pendaftaran dan Membuka POOL ACCOUNT



Untuk Mendaftar silahkan Klik Disini








1. lalu Klik Tab Daftar di Sebelah kanan Atas




2. Setelah masuk ke Tab Pendaftaran, isikan data diri dengan Lengkap dan Benar





3. Setelah Semua Data diisi Dengan Lengkap (nama lengkap, no KTP/Sim/Identitas, dan No rekning Bank Harap diisi dengan Benar dan Lengkap.Karena diperlukan untuk Transaksi dan Penarikan Emas!!)  Maka isiikan Kode Captcha, dan cek “Saya Setuju”. Lalu SUBMIT




4. Tunggu Beberapa saat, Cek Email, akan ada Konfirmasi Akun AntamGold via Email yang didaftarkan (berisi Akun Info dan Password).





5. Anda Bisa Langsung LOGIN dengan Memasukkan Username dan Password yang diberikan di Tab Login di Website.. Untuk Keamanan dan memudahkan dalam mengingat, Segera Ganti Password






b. Upgrade Akun



Berikut Langkah – langkah untuk MengUpgrade Menjadi GOLD MEMBER


1. Lakukan Top Up sebesar jumlah yang dibutuhkan untuk mendaftar GOLD MEMBER (saat ini sebesar 300ribu/tahun, Biaya Bisa meningkat tanpa pemberitahuan, jadi jika berminat segera UPGRADE! ) (lihat Tab sebelah Kiri Website)




 2. Setelah dana Masuk, KLIK Tab Upgrade Membership di Tab Kiri dekat data akun anda


3. SELAMAT..!! Kini Anda dapat Bertransaksi Sebagai GOLD MEMBER

Oke, Setelah ini kami akan Memberitahukan cara melakukan Transaksi (Jual Beli ) logam Mulia, dalam kaitan bagi anda untuk Menabung ataupun Memiliki Logam Mulia..



Untuk Panduan Lengkapnya, Cara Mudah Transaksi Pool Account dapat dilakukan dengan Mudah, Sudah tersedia informasi yang lengkap ketika Anda Sudah resmi menjadi Member.

Tab di website akan dengan Mudah bagi Anda untuk melakukan Transaksi..


Yuk Mulai Menabung Emas, Untuk Kejayaan Negeri Ini










Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer