Makin EKSIS Dengan TONGSIS


“Taking self-portraits has never been easier”

Ya, itulah alasan kenapa semakin banyak orang yang jatuh cinta sama TONGSIS alias Tongkat Narsis




Tongsis membuat jeprat-jepret foto narsis tak hanya lebih mudah, namun hasilnya boleh dikata lebih sempurna dan hebatnya bisa dilakukan sendiri tanpa bersusah minta tolong difotoin oleh orang lain sekitar kita. Dengan tongsis kita bisa lupakan kalimat ini: “Mas, Mbak, minta tolong fotoin kita donk,” Bahkan saking nge-hits nya barang yang satu ini sampai-sampai beberapa waktu lalu sempat beredar foto heboh Ibu Ani Yudhoyono yang juga menggunakan Tongsis.



Apa itu sebenarnya Tongsis dan Bagaimana Tongsis ini digunakan?



Bagi orang yang suka traveling atau bikin video blogging pastinya sudah tidak aneh lagi dengan barang yang satu ini, bahkan bisa dikata Tongsis ini adalah “gadget” wajib buat mereka. 



Tongsis pada dasarnya adalah sebuah self-portraits monopod. Dengan self-portrait monopod ini para traveler atau video blogger bisa mengambil foto mereka sendiri tanpa harus repot-repot minta difotokan oleh orang lain, karena para traveler seringkali jalan-jalan sendirian ke tempat-tempat yang jarang orang lain ada di sana.

Ketika handphone sudah mulai berkembang dengan dilengkapi kamera ditambah dengan booming nya social media seperti facebook, twitter, instgram hingga Path yang memungkinkan orang berbagi foto dan video. Dengan fasilitas kamera di handphone orang-orang bisa secara langsung mengupload dan berbagi foto mereka ke aplikasi socmed tanpa harus transfer dulu gambar ke komputer/Laptop.

Namun, Meski kameranya sudah canggih Ternyata masih ada kelemahannya, yaitu ketika kita mau mengambil foto bersama - sama menggunakan Samrtphone, angle nya tidak bisa lebar dan leluasa karena panjangnya lengan kita terbatas. karena keterbatasan ini Mau gak mau kita akan meminta bantuan orang lain di sekitar kita walaupun hasilnya seringkali Tidak Memuaskan!!



Untungnya Muncul inovasi yang bernama TONGSIS, dimana self-portraits monopod yang bisa dipasang handphone karena sudah dilengkapi oleh sebuah device holder yang bisa ditempati henpon. Dunia narsis pun terasa semakin sempurna karena dengan tongsis, angle foto kita pun bisa dieksplorasi lebih banyak.


Penasaran dengan Ragam model Tongsis?? -> Lihat Disini



Previous
Next Post »
Thanks for your comment

Recent Post

Sample Footer